Presiden SBY Bertemu Presiden RI ke 3, BJ. Habibie

"Hari ini Pak Habibie, Presiden ke-3 kita, berkunjung ke kantor saya, dilanjutkan dengan shalat Jum'at bersama di Masjid Baiturrahim, Istana Negara.*SBY*," kata presiden SBY.

Twit langsung dari persiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono diakhiri teks *SBY*

Presiden SBY-BJ Habibie
Presiden SBY bersalaman dengan presiden RI ke 3 BJ. Habibie
di istana Negara Jakarta Jum'at 5/9/2013
(Foto: Twitter SBY)

Pada pertemuan ini presiden masa transisi era reformasi yang melanjutkan kabinet presiden Soeharto diturunkan paksa melalui demo besar-besaran berpusat di gedung DPR-RI memberikan pemikiran untuk kemajuan bangsa Indonesia.

"Seperti biasanya Pak Habibie menyampaikan pemikiran yang baik, untuk kemajuan bangsa di masa depan, termasuk industri strategis kita.*SBY*," kata SBY melalui pesan Twitternya, Jum'at (4/10/2013).

BJ Habibie yang bernama lengkap Burhanuddin Yusuf Habibie menjabat sebagai presiden RI ke 3 sejak 21 Mei 1998 dan digantikan oleh presiden KH. Abdurahman Wahid yang terpilih melalui sidang umum MPR-RI pada tanggal 20 Oktober 1999

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.