Cara Mengetahui Rangking Blog Yang Update dan Terpercaya

Rangking media online blog dapat memberi gambaran prestise kepada pengunjung (vsitor) tentang media yang kita kelola. Situs-situs penyedia layanan ini ada berbayar dan ada juga yang bisa diperoleh dengan gratis.

Traffic Rank
Salah satu situs penyedia layanan gratis adalah Alexa.com. Alexa.com akan menyajikan data yang memasang toolsnya tidak hanya rangking akan tetapi juga kriteria umur visitor media online. Pada situs ini kita juga dapat mengetahui situs-situs terpopuler di seluruh dunia

Rangking Alexa newsternet hasil dari kode script dibawah

Cara mendapatkan widget rangking alexa sangat mudah yaitu dengan mengikuti langkah-langkah yang dijelaskan berikut ini.
1. Sign in di blog
2. Klick Rancangan
3. Klick Add Gadget/Tambah gadget
4. Pilih HTML/JavaScript
5. Copy lalu Paste kode berikut ini pada gadget HTML/JavaScript yang ditambahkan tadi
Keterangan:
Ganti http://newsternet.blogspot.com dengan Url (Uniform resource locator) dengan url media anda. Sebelum melakukan langkah ke 6 pastikan sudah rubah sesuai petunjuk keterangan.

6. Klick Simpan untuk menyimpan perubahan.

Dengan melakukan langkah yang diuraikan di atas rangking media online blog kita akan terupdate secara otomatis.

Sedangkan apabila ingin mendapatkan kode script widget langsung pada Alexa.Com selaku situs penyedianya. Sementara infomasi top sites atau site terpopuler dan terkemuka dunia secara lengkap di Jalan Alexa.Com-Top Sites

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.