Inilah, Foto Tim Nasional 16 Negara Peserta Sepakbola Piala Eropa 2012 di Ukraina dan Polandia

Inilah foto tim nasional 16 negara peserta piala Eropa (Euro Cup) tahun 2012 yang terbagi dalam empat grup (Grup A - D). Piala Eropa yang diselenggarakan di Ukraina dan Polandia merupakan yang ke 52 sejak pertama kali dilaksanakan di Prancis tahun 1960. Acara pembukaan sepakbola piala Eropa dibuka tanggal 8 Juni 2012 di Stadion National Stadium Warsaw, Polandia.

Berdasarkan jadwal yang dikeluarkan UEFA Euro Cup kejuaraan sepakbola terbesar ke dua setelah piala dunia mulai 8 Juni hingga 1 Juli 2012.


0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.