Jawab Tanya Komentar Visitior-Pengunjung

Bagi visitor yang bertanya dan ingin mendapatkan jawabannya silahkan melihat pada halaman posting ini. Komentar yang akan dijawab adalah komentar yang ditayangkan pada halaman dikomentari.


Terima kasih buat Anonim maaf saya tidak bisa memenuhi keinginan anda (26/6/2013). Jika anda membutuhkan jawabannya dapat membaca pada halaman ini.

selamat pagi mohon info untuk menghitung usia donk kan saya memakai "(=date()- [tgl lahir])/360" sudah mau masuk, tapi kok tidak mau tersimpan di tabel atau query y?? mohon infox n tolong di balas via email kurniawan_me31@yahoo.co.id terima kasih banyak :)

Silahkan melihat kembali tabel yang dihubungkan dalam tabel Query.




0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.