Inilah, Sepuluh Wanita Yang Terkuat di Dunia

Kanselir Jerman, Angela Markel (57 tahun), orang nomor di Jerman ini tercatat sebagai wanita terkuat nomor satu di dunia hingga April 2012.

Dari kiri Angela Marke, Kanselir Jerman, Sheryl Sandberg,CEO Facebook Melinda Gates, Amerika Serikat, Sonia Gandhi, Presiden India

Tidak itu saja disandang wanita yang sudah mengumpulkan pendapatan sebesar $303.800 berdasarkan Forbes.com hingga November 2011 ini. Wanita yang bernama lengkap Angela Dorothea Markel juga merupakan orang nomor empat yang paling berpengaruh di dunia hingga April 2012.

Wanita dari benua Asia yang tercatat sebagai wanita terkuat dalam sepuluh besar dunia adalah Presiden India, Sonia Gandhi dan berada di urutan ke 7.

Sementara itu COO (chief operating officer) jejaring sosial (social networking) Facebook, Sheryl Kara Sandberg, tercatat sebagai wanita termuda dalam daftar World's Most Power Woment - Forbes.com. Wanita lulusan Master of Business Administration, Havard University, USA ini tercatat sebagai wanita ke 5 yang terkuat di seluruh dunia.

Ibu dari anak 2 anak ini, sebagai orang yang bertanggungjawab terhadap operasi harian pada perusahaan jejaring sosial yang didirikan Mark Zackerberg

Sepuluh (10) wanita yang terkuat di dunia
No NamaUmur
(tahun)
JabatanNegaraKatagory
1. Angela Markel57KenselirJermanPolitik
2. Hillary Clinton64Menteri Luar Negeri Amerika SerikatPolitik
3. Dilma Rousseff64PresidenBrazilPolitk
4. Indra Nooy 56Chief Excekutif, PepsiCo Amerika SerikatBisnis
5. Sheryl Sandberg42COO (Chief Operating Officer) FacebookAmerika SerikatBisnis
6. Melinda Gates47Pendiri, Ketua Bersama (CoChair) Bill & Melinda Gates FoundationAmerika SerikatNon - Profit
7. Sonia Gandhi65PresidenIndiaPolitik
8. Michelle Obama48Istri PresidenAmerika SerikatPolitik
9. Chistine Lagarde56Managing Director,
International Monetery Fund
PrancisNon - Profit
10. Irene Rosenfeld58CEO, Kraft FoodsAmerika SerikatBisnis

List berdasarkan Forbes, April 2012

Sumber: Forbes.com

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.