Inilah, 7 Keajaiban Alam

Keindahan alam hayati yang dapat dinikmati baik dirasakan, dilihat dan dipandang adalah wujud nyata kekuasaan Tuhan pencipta alam semesta. Manusia, hewan dan tumbuh-tumbuhan yang diciptakannya adalah alam kehidupan saling bergantungan dan membutuhkan satu sama lainnya.

Ukuran keindahan dan keajaiban dunia mungkin sangatlah relatif karena semua itu penilaiannya ditentukan dari cara pandang manusia itu sendiri. Dan saat ini manusia selalu tak mau mengalah dan seakan hanya mau mengatur dan menilai dan telah menetapkan 7 (tujuh) keajaiban alam.


Seandainya alam hayati yang ada di dunia selain manusia (tumbuh-tumubuhan dan hewan) tersinggung dengan perlakuan manusia entah apa yang terjadi. Mungkin kita sebagai manusia hanya bisa sekedar meramal untuk tindakan preventif saja. Tapi bila Tuhan Pencipta Alam sudah menghendakinya harus terjadi dan disaat itulah kita baru menyadarinya apa yang telah kita perlakukan pada alam semesta ini.

Referensi: news.com.au

Jika ingin mendapatkan dan memasang slideshow foto di atas pada blog anda silahkan kopi kode di bawah ini.


0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.