Cara Melindungi dan Mengetahui Hand Phone atau Mobile Yang Hilang Dicuri Orang

Kehilangan Hand phone atau mobile akibat dicuri/maling orang memang sangat tidak menyenangkan alias menyebalkan. Apalagi kalau mobile yang hilang tersebut merupakan hasil tabungan berbulan-bulan. Sementara untuk mendapatkannya kembali sangat sulit karena tidak diketahui keberadaanya.

Di artikel akan diberikan tips untuk melindungi hand phone sehingga memungkinkan melacak lokasi atau tempat beradanya hand phone yang hilang tersebut. Namun sebelum menuju lokasi/tempat mendownloadnya sekiranya dapat membaca sekilas langkah-langkahnya berikut ini, yaitu:
1. Klick tipe hand phone anda
2. Klick sesuai tipe hand phone pada scroll box

3. Klick Download untuk mendapatkan softwarenya. Untuk mendownloadnya dapat dilakukan melalui komputer dan juga bisa melalui hand phone (mobile) langsung.
4. Install software tersebut sesuai petunjuk/instruksi mobilenya.

Di atas telah diuraikan cara mendapatkan softwarenya. Sekarang ke Jl. F-Secure untuk mendownload free anti - theft for mobile.

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.