Cara Membuat Form Login Register Kontak Email Internet

Form Contact online adalah wadah yang disediakan situs online internet yang dapat dipergunakan oleh seseorang atau komunitas tertentu untuk mendaftar dan bergabung dalam suatu kegiatan yang ditentukan situs penyediannya.

123ContactForm.Com merupakan salah satu situs penyedia baik gratis maupun berbayar. Pembuatan dan pengaturan form kontak pada situs ini sangat mudah. Di samping itu apabila kita mengalami kesulitan atau ingin mengajukan pertanyaan akan dituntun secara online melalui form chating yang sangat interaktif dengan pemandunya.

Cara membuat dan mengatur form kontak online pada 123ContactForm dapat dilakukan dengan langkah-langkah sebagai berikut:
  1. Klick Sign Up sesuai jenis form kontak yang dibutuhkan
  2. Isi form pendaftaran sebagai salah satu persyaratan untuk mendapatkan form kotak
  3. Klick Create Account
  4. Klick Dashbord atau My Form jika sudah sign in
  5. Klick Edit
  6. Klick pada salah satu tab di sebelah kanan. Setelah melakukan langkah ini akan muncul kolom dan teks di sebelah kiir. Pada kolom sebelah kiri inilah teks yang akan muncul pada form sebelah kanan
  7. Klick Publish Form Jika sudah selesai edit untuk mendaptkan kode ditempatkan pada media online milik kita
  8. Copy kode yang tersedia kemudian paste pada halaman posting atau gadget HTML/JavaScript di media milik kita
  9. Klick Save atau Publish untuk menerbitkan jika menempatkan pada halaman posting.
  10. Klick Lihat untuk melihat hasilnya
Jika ingin langsung menuju situs untuk membuatnya di 123ContactForm.com

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.