Cara Menghilangkan Close Button Pada Form Aplikasi Database Access

Dalam aplikasi database form merupakan salah cara untuk menampilkan elegantnya sebuah aplikasi. Form aplikasi database tidak terlepas dari Close Button. Close button adalah tool yang berfungsi untuk menutup halaman aktif.

Tools seperti ini penggunaanya sangat luas sekali seperti yang ada pada berbagai macam Software di dunia komputer. Namun Close Button yang dibahas pada posting ini lebih difokuskan pada from aplikasi database Microsoft Office Aceess. Untuk memudahkan memahami bahasan ini perhatikan arah panah merah dalam gambar dibawah ini.
Cara menyembunyikan close button pada from aplikasi database microsoft office access dapat dilakukan sebagai berikut:
  1. Buka file microsoft office access
  2. Klick Kanan
  3. Pilih Design View
  4. Pada Combo box property sheet pilih Form
  5. Klick Tab Format
  6. Pada kolom Control Box YES ganti dengan NO
  7. Klick Simpan
  8. Klick kanan lalu pilih View untuk melihat hasilnya
Inilah hasil dari langkah-langkah yang diuraikan di atas

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.