Komentar Anda Tidak Ditayangkan ? Ini Penyebabnya

Jika visitor telah berkomentar pada media ini akan tetapi tidak terlihat pada halaman posting dikomentari ada beberapa sebab. Setiap komentar diberikan pengunjung akan disharing untuk ditayangkan. Hal ini ditempuh untuk tertibnya saran dan kritik diberikan pengunjung terhadap media Blog ini.

Komentar pengunjung tidak diterbitkan/ditayangkan pada halaman posting dikomentari karena:
  1. Pesan komentar anda dimasukan ke dalam kotak filter secara otomatis oleh mesing penyaring Blogger
  2. Visitor sengaja menggunakan url halaman posting tertentu dari media yang anda kelola sebagai url link meninggalkan komentar
  3. Berkomentar menggunakan url link ganda (profil dan sekaligus menuliskan url beranda dalam pesan berkomentar.
Oleh karena demikian jika ingin komentarnya ditayangkan agar dapat memperhatikan dan mempertimbangkan point ke 2 dan 3 di atas.

Semoga dapat dimengerti dan atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan terima kasih.

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.