Twitter.Com: Apa Ada Masalah Dengan Form Sign in Mu ?

Malam ini sekitar pukul 22.00 WITA saya membuka email dan menemukan ada 4 pesan masuk. Salah satu pesan email masuk tersebut adalah pesan dari salah seorang pengikut (follower) yang diikuti (following) 248 Blog.

Karena penasaran dengan pesan yang dikirim oleh salah seorang Follower 248Blog saya klick sesuai teks link yang muncul/tertera pada pesan twitter tersebut. Akan tetapi setelah diklick saya merasa ada kejanggalan berdasarkan saya alami selama ini.

Gambar pesan pada kotak masuk email
Tertulis Hello somebody is making very bad things about you bit.ly/n1lhMH

Gambar setelah klick teks 
Pesan yang tertulis Redirecting you to http://t.co/pSfYXVv. Setelah menunggu beberapa saat lalu muncul seperti gambar di bawah ini. Pada form tertulis pesan Your Session has time out, please re-login (waktu anda sudah habis, tolong masuk dengan akun dan password anda lagi). Dan di bawahnya pesan tersebut tersedia pesan form yang menginstruksikan kepada pemilik akun untuk login (masuk). 


Kenapa hal ini terjadi. pada hal sebelum klick teks link saya sudah masuk (sign in) ke akun Twitter. Kejadian ini pada hari Jum'at, 6 Juli 2012.

Merasa semakin ada kejanggalan akhirnya saya coba telusuri dan menuju halaman follower pengirim pesan tersebut. Setelah berada pada halaman follower saya tidak menemukan pesan sesuai tanggal yang dikirim pada email saya. Anehhhhhh. Tapi saya mendapat sesuatu yang sangat berarti buat saya.

Bagi pengunjung mengalami kejadian seperti ini sebaiknya jangan mengikuti petunjuk tersebut. Ini dimaksudkan untuk menghindari resiko yang dapat merugikan karena dikhawatirkan password kita ingin disusupi dan dibajak oleh pengguna yang tidak berkepentingan.

Dan akhirnya jangan pernah sia-siakan waktu mu online di internet tanpa memperhatikan apa yang kita lakukan dan jumpai kemarin karena yang berlalu adalah petunjuk untuk saat ini dan masa yang akan datang.

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.