Cara Menghilangkan Muncul Pesan Update Plugins... FireFox

Update Plugins...
Tampilan pesan Update Plugins.... yang kerap muncul

Pesan Update Plugins... muncul di samping kanan layar monitor komputer yang digunakan sementara di sebelah kiri ada tulisan teks Some Plugins used by this page are out of date.

Oleh sebagian pengguna internet munculnya pesan penawaran Update Plugins ini kadang tidak disukai karena dapat mempengaruhi tampilan halaman penjelahan yang diakses.

Untuk mengatasi masalah ini ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan munculnya pesan tersebut agar tidak muncul terus menerus salah satunya dengan menggunakan tips yang dijelaskan berikut ini. Sedangkan untuk menghindari update plugins...jangan diklick teks update plugins.... Dan jika melakukannya maka pengguna akan diantarkan pada url yang disyarankan untuk meng-install add-ons-nya.

Sementara cara untuk menghilangkan muncul pesan update plugins pada firefox dengan permanent dapat dilakukan dengan langkah-langkah sebagai berikut, yaitu:
  1. Install FireFox sesuai petunjuk step yang disarankan.
  2. Klick Next hingga munculnya pesan finish.
  3. Klick Finish
  4. Update Plugins...
  5. Setelah klick Finish akan muncul form seperti di bawah ini.
  6. Update Plugins...
  7. Tandai pada teks Don't import anything (jangan import apapun)
  8. Klick Next dan Firefox akan aktif sekaligus membuka 2 tab.

Sedangkan cara lainnya untuk menghindari muncul pesan Update Plugins... yaitu jangan melakukan browsing/penjelajahan pada saat membuka akun. Moment ini akan dapat dimanfaatkan oleh pemilik add-ons tertentu untuk menyusup sekaligus menawarkan add-onsnya terpasang tools penjelahan kita.

Dan Solusi yang terbaik untuk menghindari muncul pesan Update plugins... adalah download firefox versi terbaru pada halaman defaut Mozilla FireFox kemudian isntall. Setelah sampai pada halaman firefox akan terlihat seperti gambar button di bawah ini.

Untuk Download FireFox versi terbaru klick button FireFox di bawah ini.

Dengan langkah-langkah yang diuraikan setidaknya akan dapat menghindari muncul pesan update plugins secara terus menerus.

Selamat mencoba dan semoga sukses

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.