Piala Eropa 2012: Portugal Taklukan Denmark di Stadion Arena Lviv, Ukraina

Tim Portugal saat melawan Denmark (13/6/2012). (Foto: Getty Images/Uefa.com)

Pertandingan kedua hidup mati Portugal di stadion Arena Lviv, Ukraina Rabu (13/6) berakhir manis. Pasukan Cristiano Ronaldo berhasil menaklukan Denmark dengan skor 3-2.

Gol pembuka Portugal diciptakan Pepe di menit ke 24. Walau sudah unggul tim Portugal tetap menekan pertahanan Denmark. Nicklas Bendtner berhasil membobol gawang Denmark yang dikawal Rui Patricio pada menit ke 36.

Pemain Denmark, Helder Postiga berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang dibuatnya pada menit 41 dan 79.

Menjelang 3 menit akhir pertandingan 90 menit usia tendangan keras kaki kanan pemain Portugal nomor punggung 18 tidak mampu dihalau penjawa gawang Denmark. Tendangan keras Silvestre Varela berhasil menyarang di dalam sisi kiri jala gawang.

Hingga wasit menutup pertandingan skor akhir 3-2 untuk kemenangan Denmark.

Pada partai sebelumnya (10/6) Portugal kalah 1 - 0 dari tim Panser, Jerman di stadion yang sama. Namun dengan hasil diraih kali ini anak asuh Paulo Bento semakin memperbesar peluang lolos ke babak perdelapan final.

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.