Beginilah, Latihan Bodyguards Wanita Cantik China

Para gadis-gadis cantik ini adalah wanita China yang mengikuti latihan sebagai bodyguard (pengawal). Selama mengikuti latihan mereka digodok oleh instruktur dengan berbagai keahlian dan keterampilan layaknya latihan militer.

Boyguard wanita Cantik

Gadis-gadis cantik dibekali instruktur dari Tianjiao Special Guard/Security Consultan Ltd.co China tanggal 8 - 13 Januari 2012 di Sanya, provinsi Hainan.

Situs penayang foto tidak merinci lebih jauh terkait biaya pendidikan dan besar upah (gaji) yang didapat para wanita cantik dari pekerjaan sebagai bodyguard.




Sumber: Reuters.com

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.