Cara Copy atau Menggandakan Foto Dari Picasa Web Album Untuk Widget Picasa Slideshow

Maksud dari Copy atau menggandakan foto dalam picasa web album adalah menampilkan foto yang sudah diupload sebelumnya dalam media blog kita kelola untuk ditampilkan dengan slideshow melalui widget picasa (lihat gambar di atas).


Cara Copy (menggandakan) foto dari album picasa web ke album picasa lainnya dapat dilakukan dengan langkah-langkah sebagai berikut, yaitu:
  1. Klick kiri tab My Photos pada halaman Picasa web Album
  2. Klick kiri Organize
  3. Klick kiri pada foto yang akan di-copy
  4. Klick kiri Copy
  5. Klick Continue apabila ingin menggandakan pada widget Picasa web album baru. Sedangkan apabila ingin memindahkan pada album picasa yang sudah ada Klick Choose an existing album. Jika memilih Choose an existing album akan muncul seperti di bawah ini. Setelah form muncul klick kiri pada judul widget untuk memindahkan foto (perhatikan arah panah yang ke atas)
  6. Klick kiri button Select Album
Setelah melakukan langkah-langkah yang diuraikan di atas maka dengan sendirinya foto yang di-copy tadi akan langsung masuk pada widget yang dituju.

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.