Microsoft Word: Cara Menampilkan Garis Pembatas Teks Halaman Dokumen

Program Microsoft office yang paling dikenal dan banyak dipakai pengguna komputer dari beberapa aplikasi microsoft office adalah microsoft office word.

Terlepas dari keunggulan dan kekurangannya micorosft office word penggunaannya lebih mudah dibandingkan program microsoft office lainnya seperti Excel dan Access.


Word lebih praktis untuk menulis atau membuat dokumen-dokumen penting seperti surat menyurat baik untuk keperluan individu, organisasi pemerintah maupun organisasi swasta.

Manfaat menampilkan garis pembatas halaman dokumen file dalam microsoft office word adalah dapat melihat dan mengetahui jarak teks redaksi dokumen baik ke kiri maupun ke kanan pada saat menulis atau membuat dokumen seperti hasilnya setelah dicetak. (lihat gambar di atas)

Cara menampilkan garis pembatas teks halaman dokumen file microsoft office word dapat dilakukan dengan langkah-langkah sebagai berikut:
  1. Klick File pada bagian atas halaman file Microsoft Office Word
  2. Klick Option
  3. Klik Advanced
  4. Centang/tandai text box Show text Boundaries
  5. Klick Ok

Setelah melakukan langkah-langkah yang diuraikan di atas maka secara otomatis garis pembatas teks tersebut akan terlihat dalam semua halaman microsoft Office word. (248 Blog).

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.