Cara Membuat Teks Link Artikel Terkait Pada Samping Redaksi Halaman Posting Blog

Berbagai cara yang ditempuhkan oleh pengelola website atau blog pada dunia internet menawarkan informasi dan berita yang tersedia dalam medianya kepada pengunjungnya. Tips yang dibahas pada posting ini merupakan metode yang dipergunakan oleh media besar di dunia internet seperti Kompas.com, Tempo.co, Dailymail.co.uk, Reuters.com, The Telegraph.co.uk, BBC.co, dan lain-lainnya.

Cara ini merupakan salah satu cara dari banyak cara yang dapat ditempuh untuk menyajikan info artikel-artikel lainnya yang tersedia pada media yang kita kelola. Tips ini adalah kode racikan yang baru saja dibuat 248 Blog.

Keuntungan menggunakan cara ini adalah pengunjung dapat membaca serta cepat mengetahuinya artikel-artikel lainnya pada saat sedang membaca artikel atau berita dalam media yang dikunjuginya saat itu.

Cara membuat Link atau teks Link artikel terkait atau artikel lainnya dalam halaman posting blog atau website dapat dilakukan dengan langkah-langkah sebagai berikut:
  1. Buka halaman posting website atau blog
  2. Klick Edit HTML pada bagian atas halaman posting blog untuk membuka halaman Edit HTML
  3. Copy atau tuliskan kode seperti di bawah ini pada halaman Edit HTML dan tempatkan pada posisi yang ingin ditampilkan dalam halaman posting.
  4. Klick Compose pada bagian atas halaman posting untuk menutup kembali dan melanjutkan penulisannya.
Ini kode yang dicopy

<div style="clear: left; float: right; margin-bottom: 1em; margin-right: 1em; text-align: left; width: 271px;" textanchor="1">
<div style="text-align: center;">
ARTIKEL LAINNYA
</div>
<ul>
<li><a href="http://newsternet.blogspot.com/2012/02/cara-membuat-teks-link-artikel-terkait.html">Cara Membuat Teks Link Artikel Terkait Pada Samping Redaksi Halaman Posting Blog</a></li>
</ul>
</div>

Keterangan:
Ganti teks berwarna hijau dengan url dan teks Link media anda. Url dapat ditambah atau disesuaikan dengan kebutuhan anda.

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.