Profil Kristen Stewart

Kristen Stewart, anak dari pasangan John Stewart dengan Jules Mann-Stewart ini merupakan artis yang memiliki pendapatan tertinggi dari keseluruhan artis papan atas dunia per 1 Juli 2012.

Ayah Kristen, John Stewart adalah seorang produser televisi di pada lembaga yang berbeda. Sementara ibu berasal dari Australia dan bekerja sebagai supervisi skenario di LA

Kristen Stewart
 Kristen Stewart - MTV Movies Awards 2012.
(Foto: Brian Dowling/Picture Group/MTV)

Sebagaimana ditulis pada situsnya Kirsten Stewart saat ini (Juni 2012) sedang kencan dengan seorang aktor bernama Michael Angarano

Ketika masih muda Kristen dan keluarganya relokasi ke Colorado, di sana mereka tinggal beberapa tahun sebelum kembali ke LA. Dia memulai karir akting ketika berusia delapan tahun saat tampil pada kristmas

Kristen mulai mendapatkan penghargaan saat berusia 13 tahun yaitu mendapatkan Young Artis award kategori Best performance Leading Young Actress penampilannya dalam film Panic Room.

Berdasarkan list yang dilansir Forbes.com artis peraih Best Kiss MTV Movie Award tahun 2012 lewat perannya dalam film The Twilight Saga: Breaking Dawn-Part 1. ini total pendapatanya kini mencapai $34.5 juta.

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.