Lourdes Leon, Putri Madonna Tampil Seksi

Lourdes Leon merupakan putri penyanyi legenda Madonna hasil hubungannya dengan pelatih penari pribadinya asal Kuba, Carlos Manual Leon. Lourdes lahir 14 Oktober 1996 di Los Angeles, California, USA.


Carlos Leon dan Madonna bertemu tahun 1994 dan mereka berpisah setelah tujuh bulan kelahiran putrinya, Lourdes pada tahun 1997.

Gadis cantik nan berkulit putih mulus ini sepertinya akan mengikuti jejak sang bundanya sebagai profesinya. Kini Madonna dan anak gadisnya, Lourdes bekerja sama membuka usaha di bidang fashion. Bahkan konon katanya Lourdes sedang mengikuti sekolah musik di salah satu tempat di Hollywood untuk mengasah keterampilan di dunia tarik suara.
Madonna - Britney Spears
Ibu Lourdes Leon, Madonna berciuman mesra dengan Britney Spears di atas panggung MTV Video Musik Awards tahun 2003

Jum'at, 24 Maret 2012 Lourdes Leon kedapatan melakukan hal yang tidak sesuai dengan peraturan di negara Amerika Serikat. Saat itu Lourdes Leon kena jepretan kamera saat sedang merokok di sebuah tempat umum di New York padahal usianya belum mencapai 18 tahun. Dailymail.co.uk (25/3/2012).


0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.