Apa Kata Pemain Legenda Sepakbola Tentang Sosok Lionel Messi

Pep Guardiola-Pelatih Barcelona
Tidak ada seperti dia. Banyak orang membicarakannya. Suatu hari dia akan membuat skor 6. Kami tidak pernah melihat pemain seperti dia lagi.

Lionel Messi
Kecil dan lincah haus gol, Lionel Messi pemain nasional sepakbola Argetina

Kami hanya ingin memastikan dia mendapatkan bola. Setelah itu tugas kami sudah berjalan. Singgsana menjadi miliknya dan hanya dia yang akan memutuskan ketika dia ingin melapaskannya.

Marca, Surat kabar Spanyol Supportif of Barcelona tidak enak bagi lawannya Real Madrid
'The little hand of god' (sisi kecil tuhan)

Eric Cantona, Legenda Manchester United
Messi is an exceptional player - Messi adalah pemain yang luar biasa. Ketika anda menontonnya seolah-seolah dia anak kecil dan membuat beberapa mimpi di masa kecilnya menjadi kenyataan. Dia tidak. Ini adalah pemain hebat tidak hanya untuk hari akan tetapi juga besok

Wayne Rooney, Striker Manchester United
Messi lucu - bagi saya sesungguhnya yang terbaik

Franz Beckenbauer, Legenda German
Messi jenius. di satu sisi dia sangat terampil dan intelejen, dengan kaki kiri seperti Maradona. Dan sisi lainnya dia memiliki beberapa layaknya Bobby Charlton, dalam arti dia adalah gentleman.

Robin Dutt, Pelatih Leverkusen
Tidak ada kata yang dapat menggambarkan bagaimana cara dia bermain. Dia berkelas dan tidak ada perundingan. Tanpa Messi Barca tim terbaik dan dengannya berada di galaxi lain. (Dailymail, 8/3/2012).

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.