Whitney Houston "I Will Always Love You" Meninggal Dunia

Whitney Housten pelantun soundtrack film layar lebar Bodyguard, I Will Always Love You meninggal dunia di sebuah Hotel di Beverly Hills dalam usia 48 tahun.

Whitney Housten
 Whitney Housten saat meneima penghargaan Grammy Award
untuk Best Female Rythim and Blues Vocal Performance
lagunya "It's No Right but It's Okey" di Staples Center Los Angeles tahun 2000.

Whitney ditemukan sudah tidak bernyawa lagi sekitar pukul 15.55 di Hotel Beverly Hilton Los Angeles, tulis BBC Indonesia (12/2/2012).

The Telegraph.co.uk (12/2/2012) melansir, Whitney Houston meninggal dunia dalam keadaan basah kuyub di kamar mandi dan dikamarnya ditemukan obat terlarang berupa pil.

Whitney Houston -Nelson Mandela
Whitney Houston bersama mantan Presiden Afrika Selatan Nelson Mandela
di Johannesberg tahun 1994 (foto:the telegraph)

Whitney Houston meninggal dunia dalam usia 48 tahun. Pelantun soudtrack film Bodyguard ini lahir di Newark, New Jersey, Amerika Serikat, 9 Agustus 1963. Dia memulai karir menyanyinya sebagai penyanyi gereja.

Whitney Houston
Whitney Houston dan Kevin Costner salah satu adegan dalam film Bodyguard
(foto:the telegraph)


Whitney Houston tidak hanya dikenal sebagai penyanyi namun juga aktris filem. Dalam film Bodyguard Whitney berperan Rachel Maron bemain dengan Kevin Costner yang memerankan Frank Farmer.

Selama karirnya Whitney Houston istri Bobby Brown merupakan artis penyanyi hebat dengan segudang prestasi atas karya di dunia entertainment. Pemeran film layar lebar "Waiting to Exhale" pada tahun 2006 hingga menjelang kepergiannya selama-selamanya di dunia dikabarkan menjalin asmara dengan Boy J

"2 Emmy Award, 6 Grammy Award, 30 Bilboard Music Awards, 22 American Music Awards dari total 415 penghargaan atas prestasi selama karirnya", tulis The Telegraph.co.uk.

Whitney Houston-Mariah Carey
Whitney Houston bersama Mariah Carey

Seperti diberitakan media beberapan tahun terakhir si pemeran wanita film Bodyguard ini diketahui mengkonsumsi obat terlarang. Hal itu diungkapkannya saat diwawancara ABC Diane Sawyer pada tahun 2002.
"Setan terbesar adalah diriku sendiri. Saya adalah kawan atau musuh terbaik diri saya sendiri", ungkapnya seperti dimuat BBC Indonesia (12/2/2012).

Whitney Housten-Bobby Brown
Whitney Housten dan suaminya Bobby Brown bersama anaknya Bobbi Kristina. 
Foto 2004

Whitney Houston meninggal dunia sehari menjelang penganugerahan musik Grammy Awards ke 54 tahun ini yang akan berlangsung di Beverly Hills Hotel dimana ibu dari Bobbi Kristina ini meninggal.
.
Selamat jalan Whitney Houston semoga nama besar akan selalu dikenang semua orang dan seluruh penggemarmu sepanjang masa.

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.