Eh....... David Beckham Juga Gendong Anaknya

Sebagai seorang pemain sepakbola yang menghasilkan miliaran rupiah dalam seminggu ternyata sosok David Beckham adalah seorang ayah yang begitu mengagumkan. Di tengah kesibukannya sebagai seorang pemain sepakbola dan melakukan syuting iklan namun tetap memperhatikan keluarga dan memberikan kasih sayang terhadap buah hatinya. Ini David Beckham tunjukan mengendong putrinya Harper Beckham di depan umum saat menghadiri acara Victoria's New York Fashion Week.

Harper Seven Beckham
David Bechkam bersama putrinya Harper Seven Beckham

Harper Seven Beckham adalah anak ke 4 dan satu-satunya yang putri dari istrinya mantan salah seorang personil Spice Girl yang saat ini menjalani profesi sebagai perancang busana. Spice Girls salah satu grup penyanyi terkenal pada tahun 90 an.
Dari perkawinannya dengan wanita yang bernama lengkap Victoria Carolina Adams, Beckham sudah dikarunia 4 orang anak yaitu Brooklyn Joseph, Romeo James, Cruz David dan Harper Seven.

Harper Seven Beckham

David Beckham adalah seorang pemain sepak bola dunia yang memiliki umpan terukur. Saat ini Beckham memperkuat salah satu klub sepak bola di Amerika Serikat, LA Galaxi. Sebelum bergabung dengan LA Galaxi pria istri dari Victoria adalah mantan Kapten sepakbola Nasional Inggris dan juga kapten klub sepakbola Manchester United Inggris.  Di benua eropa Beckham pernah bergabung di klub sepakbola papan atas antara lain, AC Milan Italia, dan Real Madrid Spanyol.

Victoria Beckham
Victoria Beckham mengendong putrinya Harper Seven Beckham

David Beckham yang bernama lengkap David Robert Joseph Beckham lahir di Leytonstone Inggris, 2 Mei 1975. Putera dari Sandra Georgina memulai karir profesional sepakbolanya di klub raksasa sepakbola Manchester United Inggris tahun 1992 yang pada waktu itu umurnya baru 17 tahun. Bechkam yang menikahi Victoria tahun 1999 juga dikenal memiliki tendangan gawang melengkung.

Referensi:
Dailymail.co.uk
Wikipedia org

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.