Profil Angelina Jolie

Angelina Jolie lahir dengan nama Angelina Jolie Voight pada 4 Juni 1975 di Los Angeles California Amerika Serikat. Artis film dan juga berprofesi sutradara pada 10 Maret 2002 mengadopsi seorang anak yatim piatu Kamboja ketika mengunjungi Kamboja ke dua kalinya.

Angelina Jolie
Angelina Jolie saat membaca isi amplop ajang Oscar Awards ke 84
di Los Angeles Amerika Serikat pada 16 Februari 2012

Jolie merupakan anak aktor Jon Voight dan Marcheline Bertrand mulai serius menjalin kasih dengan seorang lelaki ketika berumur 14 tahun dan sejak itu ia mulai mengenal hubungan intim dengan pacarnya.

"Kami melakukannya di kamar tidur saya, di lingkungan saya dimana saya merasa nyaman dan saya menganggap tidak berbahaya", demikian di tulis en.wikipedia org.

Jolie yang saat ini dekat Brad Pitt sudah meraih satu Akademi Award, dua Screen Actors Guild Awards dan Tiga Golden Globe Awards, pada tahun 2009 dan 2011 Jolie tercatat sebagai artis Hollywood dengan bayaran tertinggi oleh Forbes.

Pada tahun 2005 Jolie dianggap sebagai orang yang berada dibalik peceraian Brad Pitt dengan Jennifer Aniston.

Angelina Jolie-Brad Pitt
Angelina Jolie dengan suaminya Brad Pitt berpose di red carpet Oscar Awards 2012
(Foto: Getty Image)
Saat ini Angelina Jolie dan Brad Pitt mengasuh 6 orang anak tiga antaranya merupakan anak angkat dari negara yang berbeda.
  1. Maddox Chivan Jolie-Pitt kelahiran 5 Agustus 2001, anak adopsi dari Kamboja pada tahun 2002
  2. Pax Thien Jolie-Pitt lahir 23 November 2003 di Ho Chi Minh city Vietnam. Ia Diadopsi pada tahun 15 Maret 2007
  3. Zahara Marley Jolie-Pitt diadopsi pada 15 Maret 2005 kelahiran Awasa Ethiopia 8 Jnauari 2005
  4. Shiloh Nouvel Jolie-Pitt merupakan anak biologis pertamanya yang lahir pada 27 Mei 2006 di Swakopmund, Namibia
  5. Knox Leon Joli-Pitt (kembar)
  6. Vivienne Marcheline Jolie-Pitt (kembar)
Knox dan Vivienne adalah anak kembar lahir 12 Juli 2008 di Nice Prancis. Foto anak kembar Jolie dan Pitt dibayar berkisar 11 - 15 juta Dolar USA. Foto si kembar ini dalam sehari tercatat trafik rekor 26,5 juga orang pengunjung.

Baik Anglina Jolie maupun Brad Pitt masing-masing mengadopsi sendiri-sendiri anak angkatnya. Mereka melakukan pada tahun yang berbeda. Luar biasa.

Pose Angelina Jolie yang mengunjurkan paha kanannya di sela gaunnya di Red Carpet Oscar Award ke 84 pada 26 Februari 2012 di Los Angeles menjadi pusat perhatian dan mengundang komentar pengguna jejaring sosial Twitter. Pada saat malam penyelengaraan terpilihnya Meryl Streep sebagai artis terbaik yang memerankan tokoh mantan Perdana Menteri Inggris Margaret Thatcher dalam film The Iron Lady itu saja lebih dari 10.000 pengikut twitter memberikan komentar yang kurang setuju dengan penampilannya tersebut bahkan mereka meledeknya. Pose yang dilakoninya itu dijuluki meniru gaya Jennifer Aniston mantan istrinya Brad Pitt seakan menjadi virus. Bahkan foto para artis Hollywood hingga tokoh politik dan tokoh agama dipasangkan kaki kanan Jolie sebagai pengganti kaki kanan mereka.

Menurut rangking Forbes per 1 Maret 2012 Angelina Jolie tercatat sebagai artis terkaya dengan total kekayaan bersih sebesar 30 Juta Dolar USA atau sekitar Rp. 58,5 Milyar.

Referensi:
un.wikipedia.org
Dailymail.co.uk

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.