Wow...... Angelina Jolie Berpose Paha Tiru Jennifer Aniston Lebih Dari 10.000 Followers

Pada malam penyelengaraan terpilihnya Meryl Streep sebagai artis terbaik dalam film The Iron Lady Angelian Jolie menjadi perhatian publik. Pose dengan menonjolkan kedepan kanan banyak menuai krtik dari berbagai kalangan yang menguikutinya melalui akun jejaring sosial twitter

Angelian Jolie
Angelian Jolie

Angelian Jolie berpose paha di red carpet saat berlangsung acara  Oscar Award 16 Februari 2012 tersebut dikomentari pengikut Twitter lebih dari 10.000 follower. Pada malam penyelengaraan terpilihnya Meryl Streep sebagai artis terbaik dalam film The Iron Lady itu saja lebih dari 10.000 pengikut twitter. Mereka memberikan komentar yang kurang setuju dengan penampilannya tersebut bahkan mereka meledeknya. Pose yang dilakoninya itu dijuluki meniru gaya Jennifer Aniston mantan istrinya Brad Pitt seakan menjadi virus. Bahkan foto para artis Hollywood hingga tokoh politik dan tokoh agama dipasangkan kaki kanan Jolie sebagai pengganti kaki kanan mereka.

Angelina Jolie (kanan) - Jennifer Aniston (kiri)

Jennifer Aniston saat berpose pada acara Golden Globe Januari 2010 sementara Angelina Jolie aksen saat berlangsung acara  Oscar Award 16 Februari 2012.

Aniston putri dari aktor John Aniston ini eks istri aktor sukses Brid Patt yang saat ini menikahi Angelina Jolie ini artis petualang cinta. Jolie dan Brad Pitt dikabarkan terlibat selingkuh saat keduanya bermain dalam film aksi komedi romantis Mr & Mrs Smith hasil arahan Sutradara Doug Liman kelahiran New York City.

Jennifer Joanna Aniston Lahir 11 Februari 1969 di Sherman Oaks Los Angeles California Amerika Serikat.

Jennifer Aniston yang kini berprofesi artis, sutradara film dan produser ini dalam kehidupan asmaranya telah menggaet dan menaklukan 7 pria.
  • Tahun 1990 kencan dengan Bintang TV Ferris Bueller Cahrlie Schlatter
  • Tahun 1995 kencan dengan seorang musisi Adam Duritz
  • Tahun 1995 hingga 1998 terlibat romantis dengan Tate Donovan dan dilaporkan mereka bertunangan
  • Mei 1998 mulai kencan dengan Brad Pitt dan menikah pada 29 Juli 2000 dengan mengadakan acara resepsi pribadi di Malibu. Mereka resmi bercerai 2 Oktober 2005.
  • Setelah bercerai dengan Brad Pitt, Aniston mulai menjalin kasih asamara dengan Aktor Vince Vaughn dan akhirnya mereka mengumumkan bubar pada September 2006
  • Tahun 2007 Model Inggris beberapa bulan pada tahun 2007.
  • Februari 2008 hingga Maret 2009 Aniston kencan dengan John Mayer dan akhirnya mereka berpisah
  • Mei 2011 Aniston mulai kencan dengan Justin Theroux.
Menurut Forbes tahun 2007 Aniston tercatat sebagai salah seorang artis dari sepuluh entertainment terkaya yang diperkirakan memiliki kekayaan bersih sekitar 110 juta dolar Amerika Serikat. Dan pada tahun 2008, berdasarkan list Forbes Aniston memiliki pendapatan sebesar 27 juta dolar Amerika Serikat.

Referensi:
Dailymail.co.uk
uk.wikipedia.org

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.