Meryl Streep, Artis Terbaik Oscars Awards 2012

Akademi Oscars Award yang digelar pada 26 Februari 2012 di Kodak Theater Los Angeles Amerika Serikat menempatkan artis Meryl Streep sebagai artis terbaik lewat film The Iron Lady. Meryl Streep mendapatkan piala Oscar Awards ke 84 memerankan tokoh politik dunia di abad ke 20 mantan Perdana Menteri Inggris Margaret Thatcher menerima tiga penghargaan. The Iron Lady yang digarap Sutradara asal Inggris Phyllida LIoyd mendapat penghargaan Artis terbaik, Rancangan kustom terbaik dan Skor terbaik.

Meryl Streep Artis Terbaik Oscar Award ke 84 tahun 2012 
di Los Angeles Amerika Serikat (kanan). Meryl Streep saat menerima gelar kehormatan di Havard University's di Cambridge, Massachusetts, 27 Mei 2010 (foto: Reuters)

Meryl Streep yang bernama lengkap Mary Louis "Meryl" Streep lahir di Summit New Jersey Amerika Serikat, 22 June 1949 anak dari pasangan Mary Wolf dengan Harry William Streep, Jr seorang eksekutif farmasi.

Meryl Streep pernah tinggal serumah dengan John Cazale selama tiga tahun sebelum John meninggal dunia pada tahun 1978.

Sepeninggalan John Cazale Meryl Streep yang penganut tidak percaya akan adanya tuhan ini kemudian menikah lagi pada 15 September 1978 dengan Don Gummer dan dikarunia 4 orang anak.

Pemenang Oscar Awards 2012 di Amerika Serikat
Katagori Oscars Awards Nama Artis dan Aktor Peran dalam Film
Film Terbaik -The Artist
Aktor terbaik Jean DujardinThe Artist
Artis terbaik Meryl StreepThe Iron Lady
Artis pendukung terbaik Octavia SpencerThe Help
Aktor pendukung terbaik Christopher PlummerBeginners
Sutradara terbaik Michel HazanaviciusThe Artist
Film asing (luar negeri) terbaik A Separation Iran
Skenario original terbaik Woody AllenMidnight in Paris
Skenario adaptasi terbaik Alexander Payne, Nat Faxon dan Jim RashThe Descendants
Cinematografi terbaik
Hugo
Film Animasi terbaik
Rango
Film utama Dokumenter Terbaik
Undefeated
Lagu original
Man or Muppet from the Muppet
Dailymail.co.uk Sabtu (27/2/2012)

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.