Si Cantik Kate Winslet "Titanic" Menerima Cesar Awards 2012

Pada acara Cesar Award ke 37 tahun 2012 yang berlangsung di Theatre Du Chatelet Paris Prancis Kate menerima tropi kehormatan Cesar Award dari Sutradara Prancis Michel Gondry. Kate Elizabeth Winslet lahir di Reading Berkshire Inggris, 5 Okotber 1975. Dia adalah anak ke 2 dari 4 bersaudara.

Kate Winslet
Kate Winslet menggenngam tropi kehormatan Cesar Award

Dalam film yang berjudul Titanic produksi tahun 1997, Kate Winslet berperan begtiu sempurna dan mampu membawa penonton terhanyut dalam kisah tragis itu. Kate berperan sebagai Rose DeWitt Bukater berpasangan dengan Leonardo DiCaprio sebagai Jack Dawson.
Pada tahun 1998-2001 pernah membangun rumah tangga dengan Jim Threapleton (James Edward Threapleton) kelahiran Wharfedale, North Yorkshire Inggris 1973 yang saat itu berprofesi sebagai asisten sutradara. Kate dan Jim yang sudah dikarunia seorang putri bernama Mia Honey Threapleton lahir di Inggris, 12 Oktober 2000 bercerai pada 13 Desember 2011

Kate Winslet tampil hot

Setelah resmi berpisah dengan Threapleton Kate menjalin asmara dengan sutradara Sam Mendes. Kate dan Mendes menikah pada 24 Mei 2003 dan dikaruniai seorang putra bernama Joe Alfie Winslet Mendes yang lahir di New York 22 Desember 2003. Mereka mengumumkan berpisah pada pada Maret 2010 dan bercerai

Kate Winslet tampil hot
Dalam karir artisnya ia telah banyak menerima berbagai penghargaan lewat tokoh yang dilakoninya.
Kate Winslet
Kate Winslet pada Emmy Award 2011 di Los Angeless terpilih sebagai artis terbaik perannya dalam Wildred Pierce (foto:Getty)

Kate Winslet - Ned Rocknroll
Kate berjalan menuju ke Ritz Hotel dengan pacar Ned Rocknroll

Kate memenangkan Artis terbaik pada ajang Academi Award lewat perannya dalam film bejudul Reader. Lewat perannya sebagai Hanna Schmitz dalam Reader produksi tahun 2008, artis yang mulai belajar drama pada usia 11 tahun di Redroofs Theater School terpilih menjadi artis terbaik dalam 13 katagori di negara yang berbeda juga.

Sumber: Dailymail.co.uk

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.