Ibu Ini Melahirkan Dalam Taksi Menuju Rumah Sakit

Bagi Brian Croft, ini perjalanan menakjubkan, setelah kembalinya menjalani pekerjaan sebagai supir dari istrirahat 20 tahun, demikian dilansir Dailymail.com (8/2/2012).

Mr Luckett (28 tahun) "Kejadian itu benar-benar cepat, saya seakan tidak percaya", ungkapnya

Brian Croft, supir Taksi dan ibu yang melahirkan di atas taksinya

Catherine (23 tahun) mengatakan "saya menyelesaikannya dan benar-benar terkejut".

Brian di rumah ms Griffiths melihat bayi yang lahir di taksinya

Keluarga ini sekarang berada di Swansea, South Wales.


Ketika Catherine naik, hal yang pertama kali yang saya katakan padanya, "Saya berharap ketuban anda tidak pecah," ungkap Brian.

"Ketika kami baru berkendaraan beberapa menit dan pecah dan saya mulai panik".

"Saya tidak berani menempatkan kaki ke bawah dan ketika saya melihat ke belakang dia sudah berdiri.

"Mereka menelpon rumah sakit dan saya terus berjalan, kemudian saya dengar "bayi sudah keluar"

"Ketika kami sampai rumah sakit dan aku keluar untuk membuka pintu, dia sudah menggendong bayi di lengannya", Kata Brian

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.