Costa Concordia: Inilah Si Cantik Domnica Cemortan penari Moldova itu

Tragedi tenggelamnya kapal pesiar mewah Costa Concordia Italia yang menabrak karang pada 13 Januari 2012 terus berkembang. Sang Kapten Costa Concordia, Francesco Schettino dituduh lalai menjalankan tugas karena pada saat kejadian dia tidak berada ditempat seharusnya bertugas. Ketika kejadian disinyalir Kapten kapal Costa Concordia sedang bersama dengan seorang gadis penari.

Domnica Cemortan (25 tahun) penari dari Moldova

Akibat kelaliannya tersebut mengakibatkan kapal pesiar mewah Italia tersebut menabrak karang dan tenggelam menyebabkan sedikitnya 17 orang meninggal dunia.

Kapal pesiar Costa Concordia
Kapal pesiar Costa Concordia Italia yang menabrak karang

Domnica Cemortan (25 tahun) gadis penari dari Moldova saat ini menghadapi tuduhan karena pada saat kecelakaan Costa Concordia sedang bermesraan dengan Kapten kapal. Kapal pesiar Costa Concordia mengalami kecekalaan menabrak karang di dekat pulau Isola del Gigilo, sekitar 140 km sebelah barat laut Roma.

Referensi: Telegraph.co.uk

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.