Ibu Guru di Amerika Serikat Dipenjara Berhubungan Seks Dengan Siswanya

Kehidupan seks bebas yang dianut barat tidak mengesampingkan perlindungan terhadap perkembangan mental Anak-anak. Anak-anak dibawah umur (17 tahun) mendapatkan perhatian dan perlindungan khusus dari pemerintah dan lembaga peradilan di negara barat.

Seperti di Amerika Serikat, apabila seorang guru baik guru wanita maupun pria akan menghadapi proses tuntutan hukum apabila dilaporkan atas dugaan melakukan hubugan seks dengan anak di bawah umur (17 tahun). Dan apabila terbukti melakukan pelanggaran kejahatan seks terhadap anak di bawah umur (17) yang bersangkutan akan menjalani hukuman penjara (bui) sesuai pelanggaran yang telah dilakukannya.

Guru-guru sekolah wanita yang telah melakukan seks bermasalah dengan siswa masih dibawah umur (17 tahun): ditahan, terdakwa atau dipenjara
ELizabteh Collen Wallis, 34 telah dihukum bulan Maret selama 4 bulan penjara di Yuba County karena melakukan perbuatan yang tidak senonoh (seks) khusus dengan siswa dibawah umur 17 tahun.
Wallis merupakan asisten guru sekolah Menengah Perkebunan di Yuba Olivehurst California. Ibu dari anak laki-laki mengindikasikan bahwa puteranya telah jatuh cinta pada Wallis.
Kimme Woolf, 29 tahun seorang guru matematika pada Sekolah Menengah Atas Perin Texas. Dia telah ditahan karena diduga keras melakukan hubungan badan (seks) dengan siswa laki-laki berumur 16 tahun dan melakukan hubungan yang tidak layaknya dengan laki-laki lain berumur 18 tahun, November 2011.
Wools diduga  telah tidur dengan kedua laki-laki setelah mereka diminta berhubungan badan berulang kali. Dia juga diperkirakan telah melakukan seks oral kepada kedua anak laki-laki di bawh umur tersebut.

Felecia Killings
Felecia Killings, 27 tahun seorang guru bahasa Inggris di Rodriguez FairfieldCalifornia sudah ditahan pada November atas tuduhan berhubungan badan dengan seorang siswa laki-laki 16 tahun. Polisi percaya tertuduh melakukan hubungan tersebut di rumahnya Killings

Gina Watring, 40 tahun dipenjara selama 5 tahun pada bulan September lalu setelah terbukti melakukan berhubungan badan dengan anak laki-laki berusia 10 tahun yang duduk di Sekolah Dasar di Durham, North Carolina. Ibu dua ini menghadapi 70 tahun setelah dituduh belasan pelanggaran.

Sara Leann Dwiggings, 24 tahun merupakan guru Matematika Sekolah Menengah Pertama di South Creek di Williamston, North Carolina sudah ditahan dalam tuduhan melakukan hubungan seks dengan dengan mantan siswanya yang masih di bawah umur. Dia sudah dituntut dengan dua tuduhan pemerkosaan gadis di bawah umur dengan atau tanpa paksaan (Statutory rape) serta dua tuduhan (sex offence) pelanggaran seks dengan siswa.

Guru-guru sekolah wanita yang telah melakukan seks bermasalah dengan siswa masih dibawah umur (17 tahun): ditahan, terdakwa atau dipenjara


Jamie Waite, 35 tahun seorang instruktur renang pada sekolah yang berlokasi di Utah, sudah ditahan pada bulan Maret atas tuduhan berhubungan badan dengan siswa laki-laki berusia 17 tahun. Polisi Utah menahan guru itu setelah mendapat pentunjuk dari teman siswa yang menyatakan mereka adalah pasangan yang memiliki hubungan
Carrie Shafer, 38 tahun Guru Biologi ditangkap pada bulan maret oleh polisi karena telanjang sebagian di dalam kendaraan dengan salah seorang siswanya. Sebuah laporan mengungkapkan ibu yang sudah menikah dengan dua anak dari kentucky dalam posisi yang mencurigakan dengan siswa 17 tahun dari sekolahnya di Louisville. Polisi mengatakan jendela kendaraan sudah 'Steamep up' dan keduanya sudah berpakaian sebagian.
Gail Gagnet, 29 tahun seorang supervisor ruangan berat di aula Sekolah menengah Cretin-Derham , Minnesotta, telah dijatuhi dua tahun hukuman percobaan pada bulan Februari setelah melakukan seks dengan siswa 16 tahun. Itu dilakukannya di rumahnya dan di hotel terdekat.


Deborah J Cox, 58 tahun, Naperville menjadi terlibat dengan seorang anak laki-laki sewaktu di Sekolah Menengah Neuqua Valley, kata Polisi.
Assisten guru, yang menjadi tutor pribadi akademik laki-laki itu sebelum dia ditahan pada bulan Maret atas tuduhan melakukan hubungan seksual dengannya
Sumber: Dailymail

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.