Ibu Guru di Amerika Serikat Dipenjara Berhubungan Seks Dengan Siswanya Dibawah Umur 17 Tahun

Ibu guru seharusnya melakukan memberi perlindungan dan nasehat terhadap anak didiknya agar tidak melakukan hal yang melanggar norma dan peraturan perundang-undangan yang belaku. Namun tidak demikian bagi seroang ibu guru yang telah melabuhkan hatinya pada anak didiknya.

Dan ada rumor beredar bahwa bersetubuh dengan seorang yang lebih muda dari usianya akan membuat awet muda. Namun hal itu tidak bisa terjadi begitu saja seperti di Amerika Serikat yang dikenal menganut seks bebas (dapat melakukan seks sebelum atau tidak menikah setelah berusia di atas 17 tahun).

Beberapa orang ibu guru yang dilaporkan dan terbukti telah melakukan kejahatan seks terhadap anak di bawah 17 tahun merasakan bagaimana komitmen dan konsisten menjalankan hukum dengan semestinya tanpa memilih-milih. Mereka divonis bersalah berdasarkan putusan pengadilan.

Ibu guru yang berhubungan seks dengan siswanya yang berumur di bawah 17 tahun: Ditahan, terdakwa atau dipenjara

Nicole Chapmen, 28 tahun, bulan ini ia sudah menjalani 10 bulan dari 12 bulan penjara. Bizarrely orang tua dari anak laki-laki mengabulkan hubungan antara anaknya dengan mantan guru North Shelby.
Hal itu diungkapnya pada Televisi setempat. Saya tidak mengorbankannya jika orang cinta. Tidak seorangpun dapat menghentikan ini.

Bethyl Shepherd, 34 tahun bekerja pada kantor yang sama dengan Fisher, sudah ditahan bulan lalu setelah pejabat menemukan bukti telah melakukan hubungan seks dengan lebih dari satu orang pada saat bersamaan dengan dua siswa 17 tahun.
Shepherd yang sudah mengajar 10 tahun, memaksa salah seorang siswanya berhubungan seks dan yang satunya menyaksikannya.
Marie L Fisher, 12 tahun, bulan lalu dituduh melakukan hubungan badan dengan anak laki-laki 15 tahun setelah mengirimkannya pesan tex eksplisit.

Fihser bekerja pada Departemen Pendidikan Khusus di Sekolah Menengah Reeds di Sparks Nevada. Ia dinyatakan bersalah karena mengirim foto 'setengah telanjang dada' kepada anak laki-laki di bawah umur itu dan kemudian tidur dengan nya.

Barbara Anderson, 37 tahun, Seorang guru Sekolah di Washington State, ditahan pada bulan Maret atas tuduhan melakukan hubungan badan dengan siswa laki-laki 17 tahun.
Berdasarkan keterangan siswa yang bersangkutan ia mengatakan pada pamannya dia 'dibaringkan oleh gurunya', menurut dokumen pengadilan.
Dia mengirimkan 800 pesan teks kepada anak lelaki antara Januari hingga 21 Februari termasuk lebih dari 100 teks dalam 1 kali 24 jam

Ibu guru yang berhubungan seks dengan siswanya yang berumur di bawah 17 tahun: Ditahan, terdakwa atau dipenjara


Marcie Lynn Rousseau, 34 tahun telah berhubungan tidak senonoh dengan siswa laki-laki 16 tahun sekurangnya 100 kali. Ia seorang guru bahasa Inggris di Michigan sudah masuk penjara bulan Desember lalu.
Tetapi pengacaranya mengatakan: dia juga terlibat dalam ini... dia merayunya, membelikan makanan siang dan membawa bunga.
Megan Baumann, 28, sedang menjalani hukuman penjara tiga
tahun setelah mengaku bersalah atas tuduhan telah melakukan layaknya suami istri tiga anak laki-laki yang berbeda.
Guru pendidikan Sosial ini telah melakukan hubungan badan dengan yang satu dan mengirim foto telanjang dia pada mereka.

Jennifer Riojas, 27 Tahun, Seorang guru ilmu pengetahuan di Fort Worth Texas ketika ditahan ia sudah hamil pada November lalu karena diduga telah melakukan hubungan dengan anak laki-laki berusia 16 tahun.
Menurut pengakuan siswa pada polisi mereka bertemu di motel dan bahkan melakukan hal itu di tempat tidur ruamh sakit ketika ia berobat luka akibat bermain bola.
Carlie Rose Attebury, 31 tahun, Mantan guru Marching Band California, menyangkal melakukan hubungan seks dengan siswa laki-laki berumur 15 tahun, tapi mengaku berhubungan badan dengan dua mantan muridnya ketika mereka berumur 18 tahun.
Attebury mengatakan dia memeluk anak-laki 15 tahun setiap pada anak band. Ia dijatuhi hukuman 1 tahun 6 bulan pada bulan Maret.

Ibu guru yang berhubungan seks dengan siswanya yang berumur di bawah 17 tahun: Ditahan, terdakwa atau dipenjara

Chanda Frank, 34 Pelatih pendidikan fisik di Haywood High di Brownsville didakwa melakukan sederetan kasus seksual pada bulan Februari, setelah diduga mencumbui seorang gadis berusia 14 tahun dalam Tim Softball nya
Kejadian itu sekurang-sekurangnya dua kali antara Agustus 2010 hingga Februari 2011 menurut dokumen pengadilan
Ashey Blumenshine, 27 tahun PE dan guru dansa sudah ditahan pada bulan Januari dibelakang sebuah departemen store di Palinfield Illionois, setelah Polisi menangkapnya dengan seoarang siswa lelaki 16 tahun.
Polisi percaya mereka sudah melakukan perstubuhan sebentar sebelum polisi tiba dan mengatakan hubungan ini mungkin sudah berlangsung lebih dari sebulan.
Stacy Schuler, 32 tahun, Mason Ohio dituduh telah mengakui perbuatannya berhubungan seks dengan siswa dari tim football Sekolah menengahnya pada bulan Februari

Dia menghadapi tuduhan 19 kejahatan berantai melibtakan lima siswa lelaki, tiga pelanggaran bertugas melayani minuman alkohol pemuda di bawah umur dan apabila terbukti ia akan menjalani hukum penjara lebih dari 96 tahun

Courtney Bowles, 31 tahun, Seorang guru yang menasehati teman sekerja/sejawat bagaimana menghindari hubungan dengan siswa, tertangkap saat berhubungan badan dengan remaja di dalam kendaraannya. 
Bowles ditemukan petugas polisi sedang merebah telanjang di atas laki-laki yang juga bertelanjang. Botle vodka yang dikosumsinya juga ditemukan dalam kendaraan dengan pasangan.

Sumber: dailymail.co.uk

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.