Carlos Tevez, Kembali ke Kandang Manchester City

Setelah tiga bulan tidak bergabung dengan Klub Manchester City karena sebelumnya terjadi perselisihan dengan pelatihnya Roberto Mancini pada laga Champions Manchester City. Tevez berada kamp latihan selasa (13/2/2012) pagi untuk menemui pelatih dan para petinggi Manchester City untuk membicarakan masa depannya.

Tevez bersama istri dan puterinya menuju airpot Buenos Aires 
sebelum checking in terbang ke Manchester

Kedatangan Tevez di bandara Manchester dikawal Polisi setempat setelah mengungsi bersama istri dan anak-anaknya ke negara asalnya Argentina.

Perselisihan Carlos Tevez dengan pelatihnya Roberto Manchini dari Italia sepertinya akan memulai babak baru. Pemain Nasional Argentina dengan pelatih klubnya yang berasal dari Italia ini terjadi perselisihan pada saat pertandingan laga Champions antara Manchester City melawan Bayern Munich pada 28 September 2011 lalu di Allianz Arena.

Ketika itu Manchini meminta Tevez untuk bermain sisa paroh waktu mengingat asuhnya sedang dalam tekanan. Namun Tevez menolak perintah pelatihnya. Penolakan Tevez mengakibatkan Manchester City kalah dengan skor 1 - 0 untuk kemenangan Bayern Munchen.

Atas kekalahan timnya ini Tevez mengomentari, "Saya tidak mengerti kenapa saya tidak dimainkan", ungkapnya.

Tevez menolak bermain pada paruh kedua karena dia menganggap pelatihnya tidak memperlakukan dengan bijak kepadanya.

"Saya sudah melakukan pemanasan dalam babak pertama tapi bilang pada saya agar tetap melakukan pemanasan. Dia memperlakukan saya seperti anjing. Ketika dia berbicara pada saya dengan nada tinggi. Saya bilang," Tidak, saya tidak ingin bermain. Saya sudah bersedia untuk main tetapi pelatih dalam suasana hati lagi buruk karena dia berbeda pendapat dengan Dzeko yang menginginkan saya dimainkan pada awal, dan mulai bersumpah. Dia mengatakan beberapa hal yang mengerikan bagi saya", tulis dailymail Dailymail.co.uk (14/2/2012).

Referensi : Dailymail.co.uk

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.