Seorang pengusaha China mencatat rekor dunia dengan memberli dara balap senilai US$ 300.000 dalam lelang di Belgia, demikian dilansir BBC Indonesia (4/2/2012).
Menurut kalangan pengusaha, pembelian burung dara ini akan semakin mengangkat popularitas peternakan burung merpati milik Hu Zhenyu.
Hu Zhenyu ingin menggunakan burung merpati ini untuk mengembangkan generasi baru dara di China.
Dengan harga pembelian burung dara yang diberi nama Dolce Vita ini, pengusaha burung ini menembus rekor dunia.
Tidak jelas, kapan Dolce Vita akan diterbangkan ke China
Balap burung merpati biasanya diluncurkan beberapa ratus kilometer dari kandang dan siapa yang paling cepat kembali ditetapkan sebagai pemenangnya.
Namun pembelian Dolce Vita ini menimbulkan silang pendapat di balap burung merpati, khususnya di Belanda, Jerman dan Belgia.
Balap burung dara merupakan kegiatan kelas pekerja di Eropa Barat saat ini menjadi hobi para pengusaha kaya.
Sumber : BBC Indonesia
Menurut kalangan pengusaha, pembelian burung dara ini akan semakin mengangkat popularitas peternakan burung merpati milik Hu Zhenyu.
Hu Zhenyu ingin menggunakan burung merpati ini untuk mengembangkan generasi baru dara di China.
Dengan harga pembelian burung dara yang diberi nama Dolce Vita ini, pengusaha burung ini menembus rekor dunia.
Tidak jelas, kapan Dolce Vita akan diterbangkan ke China
Balap burung merpati biasanya diluncurkan beberapa ratus kilometer dari kandang dan siapa yang paling cepat kembali ditetapkan sebagai pemenangnya.
Namun pembelian Dolce Vita ini menimbulkan silang pendapat di balap burung merpati, khususnya di Belanda, Jerman dan Belgia.
Balap burung dara merupakan kegiatan kelas pekerja di Eropa Barat saat ini menjadi hobi para pengusaha kaya.
Sumber : BBC Indonesia
0 komentar:
Posting Komentar
Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.