Cara Menyembunyikan Akun Email Blogger Pada Halaman Profil Blogger

Akun Email blogger adalah akun yang didaftarkan pada blogger.com untuk mendapatkan hak mengelola media online internet blog. Akun email yang didaftarkan ini akan menjadi alat utama untuk masuk mengelola media online Blog sesuai akun didaftarkan sebelumnya.

Akun email Blogger
Pada tampilan deafult blogger template gratis blogspot akun email blogger akan ditampilkan pada halaman Profil Blogger. Akun email blogger pada halaman profil blogger memang tidak dapat terlihat secara terbuka oleh pengunjung. Akun email blogger akan terlihat pada bagian bawah kanan komputer jika pointer mouse ditempatkan pada teks link Email

Dalam satu akun email didaftarkan pada blogger, pemilik akun bersangkutan diberikan hak oleh penyedia jasa layanan blogger untuk mengelola media yang pertama kali dipergunakan umum secara online internet pada tahun 1999.

Menyembunyikan email pada halaman profil blogger bukan berarti fungsi email sebagai alat masuk untuk mengelola akan hilang akan tetapi tetap berfungsi sebagaimana mestinya.

Akun email pada halaman profil blogger dapat ditampilkan juga dapat disembunyikan. Itu akan tergantung dari pengaturan ditetapkan pengelolanya. Dan yang akan dibahas pada posting ini adalah menyembunyikan nama akun email pada halaman profil blogger.

Cara menyembunyikan akun email blogger dapat dilakukan dengan langkah-langkah sebagai berikut:
  1. Sign in di blog
  2. Klick Profil Blogger
  3. Klick Edit Profil
  4. Hilangkan tanda centang pada kotak kecil Tampilkan email saya
  5. Klick Simpan Profil yang berada pada bagian bawah form untuk menyimpan perubahan.
Setelah melakukan step diatas teks url email akan hilang (tidak muncul) pada halaman profil Blogger.

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.