Trend, Orang Kaya China Lebih Suka Bodyguard Perempuan

Orang Kaya China saat ini lebih menyukai kaum perempuan sebagai pengawal pribadi selama melakukan perjalanan dan bisnisnya. Wanita-wanita yang menyandang profesi bodyguards ini tidak hanya terampil saja akan juga cantik.

Seperti dilansir Reuters (25/1/2012), Mereka ini adalah sebagian kecil dari rekan-rekan perempuannya, meskipun begitu mereka merupakan pilihan yang lebih disukai oleh wanita kaya dan keluarga China. Ini adalah di Tianjiao Guard and Security Consultant Ltd, sebuah perusahaan yang melatih dan menyalurkan pengawal (bodyguards) perempuan untuk kaum elit. Berdasarkan laporan Hurun, sekitar 30 porsen jutawan China adalah perempuan. Dalam video yang berdurasi 2,26 detik ini menampilkan, kegigihan dan kerasnya latihan para bodyguards perempuan cantik sebagai bekal untuk melindungi wanita kaya pengguna jasanya saat menjalani kerasnya dunia nyata.


Salah seorang dari bodyguard wanita yang direkrut Tianjiao Guard and Security Consultant Ltd, Sun Yiyao, "Sebagai seorang wanita saya bangga dapat memberikan perlindungan pada orang atau sekelompok orang", ungkapnya.

Pengawal perempuan lulusan kursus bodyguard ini akan mendapat bayaran minimal $ 800 (5,000 yuan) atau sekitar Rp. 7.250.000 perbulan (Kurs Valuta Asing Bank Indonesia, 25/1/2011), akap kali pendapatannya lebih besar dari rekan laki-lakinya. Sementara itu, biaya pendidikan selama jangka waktu satu tahun mengikuti latihan sebagai bodyguards sebesar $ 45,000 (280,000 yuan).

Sumber : Reuters.com

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.