Kabupaten Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat Periode 2010 - 2015

Pada periode 2010 - 2015 pasangan FERSY RAKYAT (H. Ferry Zulkarnain, ST dengan Drs. H. Syafruddin, M.Pd) mendapat kepercayaan mayoritas masyarakat Kabupaten Bima untuk memimpin kabupaten Bima dengan memperoleh tingkat kepercayaan masyarakat sekitar 60 % suara. H. Ferry Zulkarnain, ST dengan Drs. H. Syafruddin, M.Pd dilantik dan dikukuhkan sebagai Bupati dan wakil Bupati Bima di Paruga Na'E Talabiu Kecamatan Woha.

Upacara pelantikan dipimpin oleh Gubernur Nusa Tenggara Barat yang pernah menjadi gubernur termuda di Indonesia yaitu KH. Muhammad Zainul Madji, MA yang akrab dikenal masyarakat sebagai Tuan Guru H. Bajan pada senin, 9 Agustus 2010.

Upacara Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2010 - 2015
Upacara Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bima
periode 2010 - 2015 (Foto: Ronamasa/Ahyar)

Pasangan "FERSY" RAKYAT H. Ferry Zulkarnain, ST dan Drs. H. Syafruddin, M.Pd memenangkan pemilu Kada setelah sebelumnya berhasil membangun komunikasi dan komitment politik dengan sepuluh partai politik serta hasil pendekatan langsungnya dengan masyarakat selama masa silahturahin dan kampanye pesta demokrasi di 18 kecamatan di wilayah Kabupaten Bima. Sepuluh koalisi parati pendukung dan pengusung pasangan FERSY RAKYAT yaitu:
  1. Partai Golongan Karya (GOLKAR)
  2. Partai Bulan Bintang (PBB)
  3. Partai Persatuan Pembangunan (PPP)
  4. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)
  5. Partai Keadilan Sejahtera (PKS)
  6. Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK)
  7. Partai Pengusaha dan Pekerja Indonesia (PPPI)
  8. Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI)
  9. Partai Peduli Rakyat Nasional
  10. Partai Pelopor
H. Ferry Zulkarinain, ST dengan Drs. H. Syafruddin, M.Pd menempati orang nomor satu dan dua di kabupaten Bima setelah mengungguli 3 pasangan lainnya. Selengkapnya kontestan Pemilu Kada Kabupaten Bima  periode 2010 - 2015 yang dilaksanakan pada 7 Juni 2010 diikuti 4 (empat) pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, yaitu:
  1. H. Ferry Zulkarnain, ST/Drs. H. Syafruddin, M.Pd (FERSY RAKYAT)
  2. Drs. H. Suhaedin Abdullah, MM/ Drs. Sukirman Azis, SH (IDAMAN)
  3. Drs. H. Zainul Arifin/Drs. H. Usman AK (ZAMAN)
  4. Drs H. Nazamudin/Arie Wiriawan Harun Al Rasyid, SE (NAZAR)

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.