Cara Upload Foto atau Gambar Pada Halaman Posting Blog Dari Album Picasa

Album Picasa adalah album yang tersedia otomatis untuk menyimpan berbagai gambar atau foto dari halaman/widget yang diterbitkan/publikasikan oleh satu blog. Setiap blog pasti memiliki album picasa tersendiri. Keberadaan gambar atau foto yang tersimpan pada album blog mungkin kurang disadari oleg bloger pemula seperti halnya saya.

Namun setelah saya belajar dan belajar terus tentang blog saya menemukan yang tidak terbayangkan sebelumnya. Kenyataan yang luar biasa sekali dari hasil rancangan para perancang template blog (blog designer) yang dirintis oleh ilmuwan penemu Google.

Pada kesempatan ini saya pribadi mengucapkan terima kasih banyak atas hasil penemuan Sergey Brin dan Larry Page serta pendukung dan krunya yang telah mampu menggugah wajah dunia seperti yang dapat dirasakan manfaat oleh milyaran pengguna saat ini. Terma kasih banyak atas ilmu dan dedikasinya.

Cara Upload foto atau gambar dari album picasa dapat dilakukan dengan langkah-langkah yang dijelaskan berikut ini. Langkah-langkah ini bloger/websiter sudah berada pada halaman posting blog. Caranya sebagai berikut, yaitu:
  1. Klick Insert Image pada bagian atas halaman posting blog
  2. Klick From Picasa Web albums
  3. Klick pada Foto atau gambar yang ingin dimasukan pada halaman posting
  4. Klick Add selected untuk memasukan dalam halaman posting
Setelah melakukan langkah-langkah yang diuraiakan di atas tinggal melihat hasil foto/gambar yang baru diupload.

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.