Cara Menghilangkan Bayangan Foto atau Gambar Pada Halaman Posting Blog

Banyak cara yang dapat ditempuh untuk menghilangkan bayangan foto atau gambar pada halaman posting blog salah satunya dengan mengikuti tips pada bahasan ini. Adapun hasil dari pengaturan ini akan berlaku secara default pada seluruh halaman posting blog. Dan untuk menghindari salah tafsir bahwa tidak semua template blog menerapkan model foto berbingkai pada halaman posting blog.

Untuk lebih jelasnya bayangan yang dimaksud pada bahasan ini perhatikan garis putih pas diluar foto (antara foto/gambar dengan warna latar merah di bawah ini)

Foto Berbingkai
Tampilan foto yang berbayang

Cara menghilangkan bayangan gambar atau foto dalam halaman posting blog dapat dilakukan dengan mengikuti langkah-langkah sebgai berikut, yaitu:
1. Sign in di blog
2. Klick Rancangan
3. Klick Edit HTML
4. Cari kode berikut ini
 <Variable name="image.border.small.size" description="Image Border Small Size" type="length" default="2px" value="4px"/>
   <Variable name="image.border.large.size" description="Image Border Large Size" type="length" default="4px" value="8px"/>

5. Ganti angka-angka pada px dengan angka 0 (nol) atau 1 (satu)
6. Klick Simpan template untuk menyimpan perubahan
7. Klick lihat untuk melihat hasilnya

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.