Cara Mendapatkan Dan Memasang Translator Berbendera Dalam Blog

Bahasa dalam keseharian masih merupakan salah satu hambatan dalam menjalin komunikasi antara seseorang dengan orang lain apalagi dalam lingkup komunitas masyarakat dunia internasional. Namun di era perkembangan dunia ilmu pengetahuan dan kemajuan teknologi dewasa ini hambatan tersebut bukan menjadi masalah lagi. Seperti halnya di dunia internet kesenjangan tidak mengerti bahasa suatu negara sudah dapat teratasi.
Google Translate

Memang harus diakui translate ini masih memiliki sisi kelemahan diantaranya belum mampu menterjemahkan bahasa dengan akurat. Namun walaupun demikian Google translate ini setidaknya dapat memberikan gambaran umum arti dan maksud topik bahasan bagi pengunjung yang berbeda bahasa dengan bahasa yang dipergunakan pengelola media online tersebut.

Khususnya bagi pengelola media on line seperti blog, Google translate ini dapat dipasang dengan gratis dalam media yang dikelolanya tersebut.

Untuk lebih jelas translator dimaksud perhatikan gambar di bawah ini
Cara mendapatkan dan memasang translator berbendera dalam blog dapat dilakukan dengan langkah-langkah sebagai berikut, yaitu:
1. Copy kode berikut ini
2. Paste pada gadget HTML/Javascript pada media online anda.


Translator yang diperkenalkan ini disediakan oleh situs di  JL. Translateth Sedangkan apabila ingin memasang Google Translate dapat mengcopy kode di bawah ini


Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.