Pesta Demokrasi Pemilu Kada Kab. Bima 2010

Wajah pesta rakyat dalam rangka kampanye PEMILU KADA Kabupaten Bima tahun 2010 yang berlangsung di 18 (delapan belas) kecamatan Kabupaten Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat. Nusa Tenggara Barat adalah satu dari 33 provinsi yang ada di Indonesia hingga tahun 2011.

Kabupaten Bima adalah satu dari lima kabupaten/kota madia di pulau Sumbawa yang terletak di bagian timur provinsi Nusa Tenggara Barat.



Pesta demokrasi pemilihan Kepala Daerah Kabupaten (Bupati dan Wakil Bupati) Bima yang dilaksanakan pada 7 Juni 2010 periode 2010 - 2015 diikuti empat pasangan dengan nomor urut:
1. H. Ferry Zulkarnain, ST dengan Drs.H. Syafruddin, M.Pd (FERSY RAKYAT)
2. Drs. H. Suhaidin Abdullah, MM dengan Drs. H. Sukirman, SH (IDAMAN)
3. Drs. H. Zainul Arifin dengan Drs. H. Usman AK (ZAMAN)
4. Drs. H. Najamudin dengan Arie Wiriawan Harun Al Rasyid, SE (NAZAR).

Pasangan yang mendapat kepercayaan masyarakat untuk memimpin Kabupaten Bima adalah pasangan "FERSY" Rakyat yang diusung dan didukung oleh Sembilan Koalisi Partai.

Koalisi partai pasangan Fersy Rakyat diketuai oleh H. Syirajudin, S.Sos (alm) dari Partai Golongan Karya (Golkar) dan Sekjen Ahmad, SP, M.Si; Ketua PBB (Partai Bulan Bulan Bintang).

Pemungutan suara yang dilaksanakan di 168 desa yang tersebar pada 18 kecamatan yang ada di kabupaten Bima, pasangan H. Ferry Zulkarnain ST dengan H. Syafruddin memperoleh suara sekitar 63,33 % dari total pemilih yang memberikan hak suara pada TPS (Tempat pemungutan Suara).

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.