Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Melalui Iklan Commission Junction

Commission Junction adalah situs penyedia iklan online internet yang memberi kesempatan kepada pengelola media online internet yang berbasis komisi porsentase dari hasil penjualan melalui website/blog pemasang iklan.

Commision Junction

Commision Junction office
Gedung Commision Junction 
di Amerika Serikat
(Foto: Commission Junction.Com)
Commission Junction yang merupakan situs affiliasi bermarkas di Amerika Serikat, 530 Est Monteciot St. Santa Barbara, CA 93103 akan memberikan imbalan komisi kepada pemilik penayang iklan (publisher). CJ akan membayar kepada Publisher tempat pemesan/pembeli tersebut mengetahui barang yang dibelinya kepada sumber Link media online yang memasang iklan produk tersebut.

Untuk mendapatkan kesempatan menjadi publisher (penayang iklan) Commission Junction bagi pengelola media online sangat mudah yaitu hanya dengan mendaftarkan sebagai member saja. Cara mendaftarnya dapat dilakukan dengan mengisi form sebagai berikut, yaitu:
  1. Tandai salah satu bahasa yang kita bisa mengerti
  2. Commision Junction Registrasi
  3. Klick pada satu negara sesuai kewarnegaraan kita
  4. Pilih mata uang untuk pembayaran kita nantinya
  5. Klick Next jika sudah selesai mengisi. Setelah melakukan langkah ini akan muncul form sebagai tanda persetujuan menjalin kerjasama
  6. Sebelum meneruskan pengisian selanjutnya baca redaksi yang ada dalam form hingga sampai muncul tab Accept, print dan Save
  7. Klick Accept yang berada dalam form tersebut. Dengan langkag ini maka kotak kecil yang berada pada bagian bawah kolom kiri akan tercentang secara otomatis.
  8. Commision Junction Policy
  9. Isi semua kolom yang tersedia dengan benar sesuai petunjuk pengisian
  10. Klick Accept yang berada pada bagian bawah halaman form jika sudah selesai mengisi semua kolom form untuk langkah selanjutnya.
Di atas telah dijelaskan secara ringkas cara mengajukan untuk mnejadi member (anggota) Commision Junction dan Sekarang menuju lokasi pendaftaran

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.