Cara Membuat Skor Sepakbola Liga Dunia

Pada posting ini akan disharing salah satu tools bagi maniac sepakbola yaitu skor liga sepakbola terbaik di dunia. Tools ini tidak hanya menanmpilkan hasil pertandingan setiap minggu akan tetapi juga klasemen liga serta jadwal pertandingan klub pada laga berikutnya .

Step untuk mendapat Widget Live Skor liga sepakbola terbaik dunia ini sangat mudah karena hanya beberapa step saja seperti dijelaskan di bawah ini. Widget yang disediakan Soccerway ini tidak hanya dapat dipasang pada sidebar melalui gadget HTML/JavaScript akan tetapi juga dapat ditampilkan pada halaman posting blog.

Widget Live Skor Sepakbola Liga terbaik dunia
Widget Live Skor sepakbola liga terbaik dunia

Sebelum saya antar menuju situs akan dijelaskan step mendapatkan widget live skor soccer. Cara mendapatkan dan memasang widget hasil pertandingan sepakbola liga terbaik di dunia dapat dilakukan dengan langkah-langkah sebagai berikut:
  1. Klick Start atau klick Step 1 pada tab horizontal yang berada di atas widget
  2. Klick next step atau klik tab step 2 pada tab horizontal yang berada dibagian widget. Expand Combo box Competition untuk memilih negara liga sepakbola yang diinginkan. Sementara pada Specify size yang berada pada bagian halaman step 2 ini adalah untuk mengatur lebar dan tinggi widget 
  3. Klick Next Step. Pada Step ke 3 ini untuk memilih jenis warna widget sesuai diinginkan
  4. Klick Next step. Copy yang tersedia disebelah kiri widget skor untuk dipaste pada media yang kita kelola
Untuk mendapatkan widgetnya silahkan menuju Jalan Soccerway

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.