Inilah Pengumuman CPNS Dosen Perguruan Tinggi Negeri (PTN) Kemdikbud Tahun 2012

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia mengumumkan tentang Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Dosen di Perguruan Tinggi Negeri (PTN).

Untuk Tahun Anggaran 2012 Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan akan mengangkat Calon Pegawai Negeri Sipil sebanyak 73.

Dosen-dosen ini akan ditempatkan pada sejumlah 73 Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan di seluruh Indonesia demikian isi surat yang dikeluarkan dan ditandatangani Muslikh An.Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Biro Kepegawaian Selaku Ketua Panitia Kemdikbud Nomor: 52440/A4/KP/2012 tanggal 10 Juli 2012.

Untuk mendapatkan informasi selengkapnya silahkan Klick di Sini.

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.