Info Tenaga Honorer Kategori 1

Tenaga honorer kategori 1, dari 203 instansi yang tidak mendapat complain, setelah melalui uji publik jumlahnya sebanyak 4.517 orang, demikian dilansir menpan.go.id

Padahal dari verifikasi yang dilakukan Badan Kepegawaian Negeri (BKN) dan Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP), tenaga honorer yang memenuhi kriteria sebanyak 72 ribu

Menteri PAN dan RB Azwar Abubakar memutuskan untuk memproses pengangkatan tenaga honorer K-1 yang sudah tidak ada complain tersebut. secara lebih rinci, secepatnya akan dilakukan pembahasan dengan pihak BKN, daerah mana saja dan berapa jumlahnya demikian dilansir menpan.go.id, Jum'at (20/7/2012) .

Sumber: menpan.go.id

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.