Kemenangan Prancis Berawal Dari Sebuah Sorotan Sinar Laser Diarahkan ke Muka Samir Nasri

Babak penyishan grup D piala Eropa (Euro cup) yang berlangsung di Donbass Arena, Donetsk, Ukraina Sabtu dini hari (16/6) Prancis melawan Ukraina berakhir dengan skor 2 - 0 untuk kemenangan Prancis.

Kondisi lapangan pertandingan Ukraina Vs Prancis di Donbass Arena, Donetsk, Ukraina
(Foto: AFP/Getty Images/Uefa.com)

Tiga menit sebelum anak asuh Laurent Blanc membobol gawang Ukraina terjadi sebuah sorotan sinar di arahkan pada muka Samir Nasri. Ketika itu pemain berusia 23 ini sedang mengambil tendangan penjuru di sektor kanan gawang Ukraina sebuah sorotan sinar lazer terlihat dari tayangan Televisi diarahkan pada muka Samir Nasri sekitar menit ke 49.

Tiga menit setelah pertandingan berjalan tepatnya menit ke 52 Jeremi Menez berhasil menyarangkan bola ke gawang Andriy Pyotov dari sisi kiri pertahanan belakang Ukraina.

Tim Prancis berhasil menambah keunggulan tiga menit kemudian melalui pemain bernomor punggung 6, Yohan Cabaye (26).  Skor 2 - 0 bertahan hingga Bjorn Kuiper meniup peliut pertanda pertandingan berakhir.

Pada menit awal pertandingan ke dua tim ini sempat dihentikan oleh panitia pertandingan karena hujan deras mengguyur stadion. Setelah hujan reda pertandingan dilanjutkan mulai menit ke 4.

Dengan perolehan dua gol pada pertandingan ini Prancis berada diperingkat ke dua di grup D dengan poin 4. Di grup hingga pertandingan ke dua Prancis dan Inggris sama memiliki poin 4. Namun Inggris berada di tempat teratas karena lebih banyak satu gol memasukan bola dibanding negara peraih piala Eropa tahun 2000 di Belanda. Ketika itu pada partai final Prancis mengalahkan Italia dengan skor 2 - 1.

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.