Lionel Messi, Pecahkan Rekor Pemain Pencetak Gol Terbanyak Dalam Satu Musim

Pemain terbaik ballon d'Or tahun 2012 asal Argetina, yang saat ini merumput di Nou Camp Spanyol memecahkan rekor baru lagi.

Lionel Messi
Lionel Messi (Foto: Getty Image)
Pemain nasional Argentina, Lionel Messi saat Barcelona melawan Malaga di Camp Nou, Kamis dini 3 Mei 2012 membuat hattrick. Tiga gol yang dicetaknya ini sekaligus memecahkan rekor sebagai pemain mencetak gol terbanyak dalam satu musim.

Rekor gol terbanyak sebelumnya dibuat Gerd Muller pemain Bayern Munic yang sudah bertahan 39 tahun dengan rekor 67 gol akhirnya terpecahkan oleh Messi dengan total sebanyak 68 gol, demikian di beritakan Tempo.co, Kamis (3/5/2012).

Pemain terbaik dunia FIFA tiga kali ini juga menoreh sejarah di Klub Barcelona yang hingga saat ini tercatat sebagai pemain paling banyak mencetak gol dengan total gol 238 gol.

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.