Di Restoran ini Pengunjung Makan Telanjang - Nudists

Sekelompok penganut nudists (telanjang) makan malam bersama di sebuah restoran di New York City, Amerika Serikat. Sekitar 30 orang datang pada acara makan malam "buffet diner".

Restoran makan Telanjang
Sekelompok penganut nudists sedang menyatap makan malam di sebuah restoran kota New York 17 Februari 2005 (Foto: Reuters/Mike Segar)

Kebanyakan dari mereka berusia setengah baya, beberapan di antaranya pasangan sudah menikah, single dan yang termuda diperkirakan berusia 30 tahun-an.

Ketika duduk makan malam harus membawa sesuatu - handuk.

Pelayan restoran unik
Pelayan Restoran di Bangkok pada 8 Juli 2004. (Foto Reuters/Stringers)

Sementara itu sebuah restoran di Bangkok pelayan restoran mengenakan kepalanya dengan sebuah kondom. Restoran ini didirikan oleh Mechai Viravaidya, dan dikenal sebagai "Mr. Condom", tujuannya untuk mendidikan publik tentang seks yang aman.

Sumber: Reuters.com

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.