Vanessa Hudgens Sedang Ciuman dengan Austin Butler Jadi Tontonan Penonton Bola Basket LA Lakers

Vanessa Hudgens
Vanessa Hudgens dengan kekasihnya, Austin Butler

Penonton pertandingan yang seharusnya menyaksikan pertandingan bola basket Los Angeles Lakers akhirnya beralih dulu sejenak melihat pemandangan dua anak muda yang sedang dimabuk asmara.

Vanessa Hudgens dengan kekasihnya, Austin Butler benar-benar lagi nggak nahan kali.......... Lihat penonton berbaju kuning yang menaruh kaca mata di atas kepalanya tersenyum simpul melihat kelakuan Vanessa yang sedang berciuman.
Vanessa Hudgens - Austin Butler

Eit... yang dibelakangnya juga tidak mau ketinggalan tuh. Lihat tuh seorang wanita pas di atas topinnya Austin Bustler pengerannya Vanessa yang meluapkan hasrat cintanya di Staples Center Los Angeles California 7 Januari 2012.

Tahun 2012 ini Vanessa Hudgen bermain dalam film The Spring Breaker bersama Selena Gomez dan Ashley Benson yang shootingnya berlokasi Amrika Serikat.

Sumber: Dailymail

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.