Hmm...Shakira: Ciuman Hot Dengan Gerard Pique, Pemain FC Barcelona

Shakira
Penyanyi dan pencipta lagu Waka-waka "This Time for Afrika", Shakira sedang berjalan dengan kekasihnya, Gerard Pique, permain bertahan FC Barcalona.

Shakira Isabel Mebarak Ripoll lahir Kolumbia, 2 Februari 1977 dari pasangan Nadia del Carmon Ripoll keturunan Spanyol dan William Mubarak Cadid keturunan Lebanon Katolik.

Waka-waka "This Time for Afrika" lagu piala dunia Afrika Selatan 2010 merupakan lagu ajang piala dunia terlaris sejak penyelenggaraan piala dunia yang total penjualan mencapai 2 juta copy.

Shakira - Gerard Pique
Shakira dan Gerard Pique, pemain belakang FC Barcelona

Shakira
Shakira membagi ciuman hot kepada kekasihnya, Gerard Pique.

Pada laga Barcelona tanggal 23 April 2011 itu Gerard Pique absen memperkuat timnya.

Center back FC Barcelona Gerard Pique, dan artis penyanyi dan pencipta lagi Waka-Waka This Time for Afrika mulai tercium media masa menjalin asmara sejak Februari 2011.

Shakira

Shakira saat menyaksikan pertandingan kekasihnya, yang pada tahun 2012 telah berusia 25 tahun saat memperkuat klubnya, FC Barca melawan Real Madrid, 20 April 2011.

Sumber: Dailymail.co.uk

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.