Karena Suka Seks, Siswi 13 Tahun Pasang Alat Kontrasepsi Di Sekolah

Lain bangsa lain budaya itulah yang terjadi dalam kehidupan di dunia ini, tak pelaknya aturan yang berlaku di sekolah menengah.

"Anak sekolah perempuan berumur 13 di Southampton memasang alat kontrasepsi di sekolahnya tanpa sepengetahuan orang tuanya," demikian diberitakan Dailymal.com (8/2/2012)

Siswi pasang alat kontrasepsi
Siswi pasang alat kontrasepsi untuk mencegah kehamilan

Remaja ini adalah salah satu dari 33 siswa perempuan yang telah memasang konstrasepsi di Southampton yang merupakan inisiatif pemerintah yang kontravesial untuk menurunkan tingkat kehamilan remaja.

Sebagaimana dilansir di Dailymail gadis itu berkata "Implant ini benar-benar bekerja dengan baik dan saya pikir ini adalah pelayanan yang baik".
"Saya pikir ini telah membantu saya karena jika saya dan pacar melakukan hubungan badan saya memiliki ketenangan berpikir"

"Pada saat itu saat tidak memberitahu ibu karena ada beberapa hal yang tidak ingin dibicarakan padanya", katanya

Remaja ini juga mengungkapkan bahwa dia menghabiskan waktu beberapa jam untuk mendiskusikan isu tentang implant ini pada ahli kesehatan di sekolah dan sudah membicarakan dengan ibunya.

Menanggapi keputusan yang telah diambil oleh puterinya, ibunya mengatakan dia bangga pada gadisnya karena sudah mengambil tanggungjawab untuk melindungi dirinya sendiri.
Remaja hamil umur belasan tahun
Remaja hamil umur belasan tahun

Dailymail juga melansir sebanyak 770 siswa menggunakan pelayanan kesehatan seksual sejak tahun 2009.

Alat kontrasepsi Nexplanon yang dipasang dalam kulit ini dapat bekerja efektif mencegah kehamilan selama tiga tahun.

Sumber: Dailymail

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.