Cara Menempatkan Teks Blog Pager di Atas Judul Posting

Teks links posting lebih baru, beranda dan posting lebih lama, pada template asli blogger berada di bagian bawah halaman posting blog. Namun dengan tips yang dibahas pada posting ajan berpindah dibagian atas judul posting artikel blog.

Beranda-Home Blog

Kegunaan teks link antara lain yaitu:
  • Posting lebih baru (newer posts) adalah teks links apabila di klick akan menampilkan halaman terbaru dari halaman yang dilihat/dibaca.
  • Beranda (home) adalah teks links apabila di klick akan menampilkan halaman url induk blog atau website. Halaman utama/induk website atau blog akan menampilkan setiap halaman posting terbaru dari url blog atau website yang bersangkutan.
  • Posting lebih lama adalah teks yang dipergunakan untuk melihat halaman lebih lama atau lebih dulu dari halaman yang sedang dilihat atau dibaca.
Cara menempatkan Posting Terbaru, Beranda dan Posting Lama Berada pada bagian atas halaman posting Blog dapat dilakukan dengan langkah-langkah sebagai berikut, yaitu:
1. Sign in di Blog
2. Klick Rancangan
3. Edit HTML
4. Centang atau tandai kotak expand Widget
5. Cari kode berikut ini
      <div class='blog-posts hfeed'>
6. Copy kemudian tempatkan kode di bawah ini setelah atau sesudah kode di atas
7. Klick simpan Template untuk menyimpan perubahan
8. Klick Lihat untuk meliha hasil perubahan

Catatan:
Kode <div class='blog-posts hfeed'> dalam kode template blog terdapat dua buah yaitu berada di bagian atas dan di bawah. Tempatkan kode <b:include name='nextprev' /> di bawah kode <div class='blog-posts hfeed'> yang berada di bagian bawah. (248 Blog)

0 komentar:

Pemberitahuan
News Internet tidak menerima dan bersedia menampilkan komentar url media online intenet penayang khusus promosi atau iklan kecuali ada perjanjian kerjasama mengikat. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga dapat dimaklumi.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Silahkan berikan komentar tentang artikel ini. Akan tetapi perlu dimaklumi bahwa Komentar yang tergolong iseng tidak akan ditampilkan. Untuk mendapatkan jawaban langsung pada kotak masuk Email anda, klick teks Subscribe by Email. Atas atensi dan partisipasinya terima kasih.